Shoe Talk

Friday, March 13, 2015

[Sponsored Post]

Since we decided to start VFeetShoes, me and boyfriend have a longgg thought (and become our dream too!) to start our own shoeline.

Selama lima bulan ngejalanin online shop kecil-kecilan ini, aku baru sadar ngerjain bisnis apapun nggak ada yang gampang. VFeetShoes sekarang kayak batu loncatan sih buat plan ke depannya nanti. Aku kan nggak tau apa-apa soal sepatu, gimana bikinnya, bahan dan komponen sepatu tuh kayak apa, dll. Jadi ceritanya belakangan ini lagi berusaha mempelajari itu semua. Walaupun ini sesuatu yang baru dan sulit, aku enjoy aja ngerjainnya. Kan katanya kalau ngerjain sesuatu yang kita suka, ya pasti seneng-seneng aja ya (ciyeee).

Oya, sering ada yang nanya kenapa aku cuman jualan flat shoes, nggak heels atau wedges, jawabannya satu: I'm a hardcore fan of flat shoes. Menurutku, sampai kapan pun cewek butuh flats, di samping mereka suka banget pake model sepatu lainnya.

Nggak tau tepatnya sejak kapan aku suka banget pake flat shoes. Buat tomboy insaf kayak aku, pake flat shoes untuk sehari-hari sudah menjadi perubahan besar, dibandingkan harus langsung pake heels. Apalagi sejak The Little Things She Needs mulai masuk ke pasar Indonesia. Pertamanya aku bingung, ini kok nama brand-nya lucu banget, dan begitu tau kalau mereka khusus jualan flat shoes, aku langsung kayak nemu surga dunia hahaha. 

Koleksi model dan warna sepatu TLTSN beragam banget. Dan yang paling aku suka, flat shoes TLTSN bisa dipakai dalam berbagai acara. Inget banget pas kuliah di Guang Zhou dulu, tiap pulang Indonesia pas liburan musim panas, pasti borong flats di TLTSN buat dipake di sana untuk pergi kuliah dan jalan-jalan. 

Nah sekarang kalau mau beli flats The Little Things She Needs, bisa langsung di website Zalora Indonesia nih. Tinggal pilih model yang kamu taksir, habis itu flat shoes-nya langsung dianter ke rumahmu. Praktis banget! Kebetulan aku lagi pengen beli flat shoes, dan ini beberapa pilihanku di Zalora. Please help ladies, can't decide! 



Nggak tau ya, buatku sih flat shoes itu bener-bener kayak gadget sahabat yang setia nemenin aku ke manapun. Saking sukanya, si pacar suka komentar, "Sekali-kali pake heels dong!". Lucky me, TLTSN punya koleksi wedges dan platform shoes juga, and this is my favorite one, what do you think?


Malem-malem window shopping di Zalora bukan ide yang tepat, mending lanjut besok hahaha.

I'm working on a little post about my "holiday" trip with Andreas while he spent days here. Some pictures will be coming up soon on this blog. Happy weekend everyone and stay awesome!

No comments:

Post a Comment