Posts

Showing posts from November, 2016

20 Facts About Me (updated)

Image
Hello!

So, today I decided to update my 20 facts about me. Here we go!

1. I'm a wife, a mom of a son, and currently living in Bogor.

 Mi familia

Gimana Jadi Orang Bogor?

Review setahun tinggal di Bogor, ahhh.

(emangnya pilem, di-review?)

Jadi abis nikah tahun lalu, aku langsung ngikut Andreas tinggal di Bogor. Kayaknya waktu itu nggak ada proper farewell yang gimana banget sama rumah dan keluarga di Bali. Padahal, sih, lumayan emosional, karena harus beradaptasi lagi di tempat baru, dan tentunya status baru.

Dan setelah tinggal di Bogor, muncul lah pertanyaan-pertanyaan dari sanak saudara dan juga manteman sebagai berikut:

"Kok pindah ke Bogor, sih?" 
"Betah nggak di Bogor?" 
"Di Bogor emang ada apa?" 
"Ngapain pindah ke Bogor? Nggak di Bali aja?" 
dan seterusnya. 
Selain data KTP yang berubah, sampai detik nulis postingan ini, aku sama sekali nggak (atau belum?) ngerasa jadi orang Bogor. Alasannya dijabarkan sebagai berikut:

1. Dari dulu, sekarang dan selamanya, aku ini forever anak ibukota. Darahnya betawi banget, bang!
2. Karena alasan pertama itulah terjadi drama singkat saat menerima KTP baru dari RT setempat.…

Monday Favorites #6: Whats Up Moms (Youtube Channel)

Image
I'm back with Monday Favorites
Blog feature ini tadinya berjudul Monday Favorite Links, kontennya kurang lebih seperti ini: Monday Favorite Links is a blog feature where I share inspiring, awesome, lovely stuffs from the internet world. 
Aku sengaja hilangin links-nya, karena aku pengen share satu hal secara keseluruhan. Jadi biar bisa lebih detil gitu, lho. 
Hari ini mau share sesuatu yang belakangan ini jadi tontonan favorit aku banget. It's a number #1 parenting channel on Youtube, Whats Up Moms.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...